KOPERASI KABUPATEN SERANG SABET 3 PENGHARGAAN DALAM AJANG PENGHARGAAN KOPERASI TAHUN 2019

Ditulis pada Jumat, 12 Jul 2019 oleh: admin

PURWOKERTO, 12 JULI 2019

Koperasi binaan Pemerintah Kabupaten Serang terima 3 penghargaan dalam ajang penghargaan Koperasi Berprestasi dan Jasa Bakti Koperasi kepada sejumlah kepala daerah, tokoh penggerak koperasi dan pengurus koperasi. Pemberian penghargaan dalam rangkaian peringatan HARI KOPERASI NASIONAL ke-72                  di Purwokerto, Kamis (11/7/2019).

Ke 3 katagori yang diterima adalah koperasi berprestasi, bhakti koperasi kepada Koperasi Karyawan (KOPKAR) Bina Sejahtera, Bhakti koperasi kepada Manajer KOPWAN Bina Sejahtera. Hj. ANIS SUPENI dan Bhakti Koperasi kepada Bendahara Koperasi Kiat Eka Sari PT Indah Kiat. H. Mohammad Nur, SE.

Bupati Kabupaten Serang, Hj, Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang H. Abdul Wahid SH, M.Si, Sekretaris Dinas Dedi Arief Rohidi, S.Pd, M.MPd, Kepala Bidang Koperasi Dra. Pipih Rosphiantie, M.Si beserta jajarannya ikut menghadiri Pemberian penghargaan pada koperasi berprestasi dan jasa bhakti koperasi pada malam acara penyerahan penghargaan dari Kementerian Koperasi dan UKM RI Tahun 2019 dan Pembangunan Kawasan Bisnis Tugu Koperasi Tasikmalaya di Hotel JAVA, Semarang. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga.

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Prof Rully Indrawan ketika membuka acara mengtakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap insan koperasi di tanah air. Pemerintah menilai koperasi di tanah air telah mengalami banyak perkembangan dan memberikan kesejahteraan bagi anggotanya. Diharapkan koperasi di Indonesia semakin maju dan setara koperasi dunia. "Penghargaan ini untuk meningkatkan citra koperasi di masyarakat dan sekaligus memberikan motivasi bagi koperasi untuk berkarya lebih baik," kata Rully.

Secara khusus, Menteri Koperasi dan UKM RI memberikan penghargaan kepada Koperasi Telekomunikasi Seluler (Kisel) atas capaiannya masuk dalam jajaran koperasi besar dunia. Dalam laporan tahunan yang baru dirilis World Cooperative Monitor tahun 2018, Kisel menduduki peringkat 94 dunia dari 300 koperasi besar dunia dan peringkat pertama untuk kategori Other Services atau Jasa Lainnya. (IDAM)

 

Komentar: 0 Bagikan: Share on Google+ Cetak: Kategori: Berita Daerah

SEJUMLAH ACARA AKAN RAMAIKAN PERINGATAN HARI KOPERASI TINGKAT KABUPATEN SERANG

Serang, Jumat (9 Agustus 2019),- Dalam rangka memperingati perayaan Hari Kopera

KEPALA DINAS KOPERINDAG DAMPINGI BUPATI SERANG SIDAK HARGA SEMBAKO DI PASAR BAROS

SERANG, Kamis (8 Agustus 2019),- Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melakukan sid

50 KELOMPOK USAHA MENDAPATKAN SOSIALISASI FASILITASI BANTUAN BADAN HUKUM KOPERASI

SERANG, Selasa (6 Agustus 2019),- Sebanyak 50 calon penerima fasilitasi bantuan


Tinggalkan Komentar


Layanan Informasi

Buku Tamu

Poling

Tidak ada poling untuk saat ini.

Statistik Pengunjung

  • 63763 Total Pengunjung
  • 9421 Unique Visitors
  • 107 Jumlah konten
  • 34.236.190.216 IP Anda
  • 11:43, 21/08/2019 Mengakses Sejak