BUPATI SERANG AJAK KAUM MUDA BERGABUNG KE KOPERASI

Ditulis pada Selasa, 13 Agu 2019 oleh: admin

SERANG , 13 Agustus 2019

Peringatan Hari Koperasi Tingkat Kabupaten Serang ke-72 berlangsung semarak. Ratusan orang ikut serta meramaikan acara yang dipusatkan di Lapangan Desa Palawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Hari Selasa Tanggal 13 Agustus 2019. Acara dibuka oleh Bupati Kabupaten Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, M.Ak, Wakil Bupati Serang H. Pandji Tirtayasa, Sekretaris Daerah Kabupaten Serang Tb. Entus Mahmud, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang H. Abdul Wahid, SH, M.Si, sejumlah kepala dinas dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serang, sejumlah pimpinan Koperasi se Kabupaten Serang, para tamu undangan  dan jajaran dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang.

Acara  dibuka dengan Senam Gembira Bersama Ibu Bupati Kabupaten Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah. kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Penghargaan Koperasi Berprestasi Tingkat Kabupaten Serang, Penyerahan Bantuan Rumah Layak Huni, Rehab Pondok Pesantren, Santunan Anak Yatim, Penyerahan Hadiah Bagi siswa Berprestasi, Pembagian Sembako Gratis, Bazar Murah, Pasar Rakyat yang diikuti oleh UKM dan IKM, dan pembagian door prize.

Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang, H, Abdul Wahid mengatakan peringatan hari koperasi menjadi wadah silahturahmi seluruh koperasi di Kabupaten Serang. selain itu sebagai momentum untuk mensinergikan antara koperasi dengan pelaku UMKM. Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu chasanah dalam kesempatan itu mengatakan koperasi harus mengikuti perkembangan teknologi yang sekarang sudah menjadi kebutuhan dan mengajak pemuda bergabung di koperasi karena kepengurusan koperasi memerlukan regenerasi kaum muda (IDAM)

Komentar: 0 Bagikan: Share on Google+ Cetak: Kategori: Berita Daerah

PEMKAB SERANG DORONG UMKM MEMASARKAN PRODUKNYA SECARA ONLINE

JAKARTA, 6 NOVEMBER 2019 Menindaklanjuti kerjasama dengan Bukalapak dalam penge

PASAR RAKYAT DI CARENANG DISERBU MASYARAKAT

Serang, 28 Oktober 2019 Pasar rakyat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun

BAZAR RAKYAT MEMPERINGATI HUT KABUPATEN SERANG DI GELAR di 3 KECAMATAN

Serang, 27 Oktober 2019 Bazar atau pasar rakyat dalam rangka memperingati Hari


Tinggalkan Komentar


Layanan Informasi

Buku Tamu

Poling

Tidak ada poling untuk saat ini.

Statistik Pengunjung

  • 74993 Total Pengunjung
  • 12777 Unique Visitors
  • 118 Jumlah konten
  • 34.231.21.123 IP Anda
  • 04:54, 12/11/2019 Mengakses Sejak