BUPATI SERANG AJAK KAUM MUDA BERGABUNG KE KOPERASI

Ditulis pada Selasa, 13 Agu 2019 oleh: admin

SERANG , 13 Agustus 2019

Peringatan Hari Koperasi Tingkat Kabupaten Serang ke-72 berlangsung semarak. Ratusan orang ikut serta meramaikan acara yang dipusatkan di Lapangan Desa Palawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Hari Selasa Tanggal 13 Agustus 2019. Acara dibuka oleh Bupati Kabupaten Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, M.Ak, Wakil Bupati Serang H. Pandji Tirtayasa, Sekretaris Daerah Kabupaten Serang Tb. Entus Mahmud, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang H. Abdul Wahid, SH, M.Si, sejumlah kepala dinas dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serang, sejumlah pimpinan Koperasi se Kabupaten Serang, para tamu undangan  dan jajaran dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang.

Acara  dibuka dengan Senam Gembira Bersama Ibu Bupati Kabupaten Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah. kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Penghargaan Koperasi Berprestasi Tingkat Kabupaten Serang, Penyerahan Bantuan Rumah Layak Huni, Rehab Pondok Pesantren, Santunan Anak Yatim, Penyerahan Hadiah Bagi siswa Berprestasi, Pembagian Sembako Gratis, Bazar Murah, Pasar Rakyat yang diikuti oleh UKM dan IKM, dan pembagian door prize.

Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang, H, Abdul Wahid mengatakan peringatan hari koperasi menjadi wadah silahturahmi seluruh koperasi di Kabupaten Serang. selain itu sebagai momentum untuk mensinergikan antara koperasi dengan pelaku UMKM. Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu chasanah dalam kesempatan itu mengatakan koperasi harus mengikuti perkembangan teknologi yang sekarang sudah menjadi kebutuhan dan mengajak pemuda bergabung di koperasi karena kepengurusan koperasi memerlukan regenerasi kaum muda (IDAM)

Komentar: 0 Bagikan: Share on Google+ Cetak: Kategori: Berita Daerah

MEMPERSIAPKAN ASN DI ERA INDUSTRI 4.0, PEGAWAI DINAS KOPERINDAG IKUTI BIMTEK PEMANFAATAN TEKNOLOGI BERBASIS IOT

BOGOR, SENIN (18/11/2019),- Sebanyak 40 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkung

PRODUK UMKM/IKM SERANG DIPAMERKAN DALAM PAMERAN BALI TOURISM, CRAFT AND INVESTMENT EXPO 2019

DENPASAR, Kamis (14/11/2019) Sejumlah produk UMKM dan IKM Kabupaten Serang ikut

DONGKRAK RETRIBUSI, DINAS KOPERINDAG BELAJAR PENGELOLAAN PASAR

BALI, KAMIS (14/11/2019) Dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)


Tinggalkan Komentar


Layanan Informasi

Buku Tamu

Poling

Tidak ada poling untuk saat ini.

Statistik Pengunjung

  • 112902 Total Pengunjung
  • 18866 Unique Visitors
  • 121 Jumlah konten
  • 3.235.107.209 IP Anda
  • 02:41, 11/08/2020 Mengakses Sejak