SEBANYAK 40 IKM TAS MENDAPATKAN PELATIHAN PENINGKATAN MUTU

Ditulis pada Senin, 24 Agu 2020 oleh: admin

Serang, 24 Agustus 2020

Sebanyak 40  pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) Tas yang berasal dari Kecamatan Sentra Pembuatan Tas Kecamatan Petir Kabupaten Serang mendapatkan pelatihan. Kegiatan yang dilakukan selama 2 (dua) hari tersebut dalam rangka meningkatkan mutu produk tas,

Pelatihan Peningkatan mutu tas berlangsung selama 2 (dua) hari, Senin s/d Selasa Tanggal 24 dan 25 Agustus 2020 bertempat di Desa Kubang Jaya Kecamatan Petir Kabupaten Serang.

Acara Pelatihan Industri Kegiatan Industri Agro, Kimia, Tekstil dan Aneka Industri melalui Pelatihan Peningkatan Mutu Tas dibuka secara langsung oleh Kepala Dians Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serang, H. Abdul Wahid, SH, M.Si, Kepala Bidang Industri H. Hudan Basyarudin dan jajarannya.

Kepala Dinas KOPERINDAG, H. Abdul Wahid mengatakan acara yang dilaksanakan pada hari ini merupakan rangkaian dalam rangka peningkatan mutu produk IKM Kabupaten Serang melalui  Kegiatan Pelatihan Industri Agro, Kimia, Tekstil dan Aneka Industri

Sebelumnya sudah dilaksanakan kegiatan serupa yakni di Kecamatan Puloampel berupa Pelatihan Pengelolaan Makanan Hasil Laut yang diikuti oleh 40 IKM. Kemudian untuk selanjutnya akan dilaksanakan kegiatan peningkatan pelatihan kepada 40  pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) Anyaman Bambu terkait  diversifikasi produk. Rencananya akan berlangsung selama 2 (dua) hari juga. Pada, hari Rabu s/d Kamis Tanggal 2 dan 3 September 2020 bertempat di Kecamatan Bandung, dan direncanakan akan dibuka secara langsung oleh Ibu Bupati Serang.

“Total ada 120 IKM yang mendapatkan pelatihan Industri Agro, Kimia, Tekstil dan Aneka Industri. Melalui pelatihan ini diharapkan akan meningkatkan kuantitas dan kualitas produk IKM,: katanya. (IDAM)

 

Bagikan: Share on Google+ Cetak: Kategori: Berita Daerah

PELATIHAN JURU BUKU DAN BENDAHARA KSP/USP KOPERASI

Serang, 9 September 2020 Sebanyak 30 (Tiga Puluh) Juru Buku dan Bendahara Koper

SEBANYAK 30 KEPALA CABANG/MANAGER KOPERASI DI SERTIFIKASI

Serang, 8 Juli 2020 Sebanyak 30 Kepala Cabang dan Manager Koperasi di Kabupaten

SEBANYAK 40 IKM ANYAMAN BAMBU IKUTI PELATIHAN PENGANEKARAGAMAN PRODUK ANYAMAN BAMBU

Serang, 2 September 2020 Sebanyak 40  pelaku Industri Kecil Menengah (IKM)


Layanan Informasi

Buku Tamu

Poling

Tidak ada poling untuk saat ini.

Statistik Pengunjung

  • 155997 Total Pengunjung
  • 24601 Unique Visitors
  • 126 Jumlah konten
  • 34.234.223.229 IP Anda
  • 02:29, 22/10/2020 Mengakses Sejak